Kumpulan Aplikasi Edit Foto S60v2, Download!

by Wardani Putra on 02:25 PM, 17-Feb-12

Category: Apps Symbian S60v2

Dalam postingan kali ini aku mau share beberapa Aplikasi S60v2, gak tanggung-tanggung... Sedikitnya ada 20 Aplikasi S60v2 yang mau aku bagikan disini, dan semuanya adalah aplikasi yang mampu mengedit foto, atau sebut saja Aplikasi pengedit foto.. Nah, untuk kamu yang sampai saat ini masih setia menggunakan Nokia S60v2 silahkan meraba-raba (melihat-lihat maksudnya)... Kali aja ada yang menggiurkan, kalo misalnya ada langsung aja sikat...

(file berasal dari situs lain, bila link di alihkan ke Xtgem klik Download file--> untuk melanjutkan). Cekidot...


ImageDesigner.zip
ImagePlus.sis
Photobase.sis
PhotoRite.sis
GifTailor.sis
Camera Fx Pro.sis
Camera Magica.zip
ImageConverter.zip
Jpg Tools.zip
Nokia Photo Editor.sis
PhotoSpin.sis
Resizer.sis
Super Magix Photo Editor.sis
2k PhotoPlus.sis
PhotoWings.sis
Bitween PhotoEditor.sis
Caricature.sis
Comeks.sis
FullScreen Camera.zip
ImageGlue.sis


Semoga bermanfaat. -Wardani Putra-

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

21 responses to "Kumpulan Aplikasi Edit Foto S60v2, Download!"

mukhlisin bagol [06:25 PM, 17-Jul-12]

pertamanya gan

Cah Porjo [07:56 AM, 22-Jul-12]

pertamax nyimak bos ... !
Ditggu kunbalnya ..

Roger Rocker [06:59 PM, 22-Jul-12]

Banyak nian...sayang aku java...

BANDUNG BOKEPERS COMMUNITY [04:40 PM, 13-Sep-12]

Mantap Sob

Sopiandi [04:53 PM, 10-Nov-12]

mantap

zady [08:07 PM, 03-Dec-12]

mantap cie gAN pie gAK Tau cAra makeknya..
Haha

apudmarfud [06:26 AM, 08-Dec-12]

mantep bos... app nyo

Alex the Symbianer [02:51 PM, 13-Dec-12]

s!p Lah

Newbie [09:17 AM, 14-Dec-12]

Master ,, kallo aplikasi yg buat rotate foto yg mana ?

doc [12:07 PM, 07-Jan-13]

cius gan keren

Çдк щiзиs [12:00 AM, 17-Jan-13]

mt mlm bos, izin rampok aplikasinya..

Jidan Alii [03:26 AM, 01-Feb-13]

wah mantaff kie bos ane numpang tengok2 lol

john [06:31 PM, 06-Feb-13]

maturnuwun

3230 [06:51 AM, 27-Feb-13]

adow, bnyak bener,,
bingung pilih !
@_@
,
mantaapz !!!
maturnuwun , , ,

khamzah khoerul umam [01:03 PM, 05-Mar-13]

aaaa

jadi kekenyangan ni boz

#kunjungan pagi biggrin

Hanafihariri [10:53 PM, 14-Mar-13]

Kunjungan mlm gan bingung mw plh yg mana

alimahrus sangustadz junior [08:54 AM, 29-Apr-13]

mantap kang

ricky kacau rastafara cllu uye [11:38 PM, 21-May-13]

mantep bray app nyah biggrin
thanks bro

Heriyantono [06:46 AM, 25-Jun-13]

Mantap juga bos

Shammief [02:04 PM, 13-Jul-13]

kalo yang video editor ada g' gan.
http//:smtry.pun.bz

jhapara [05:14 PM, 14-Jul-13]

ijin comot gan. . . .biggrin ane bawa pulang cheesy-grin

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

New comments disabled for this post.