Game Java : Real Football 2012 JAR

Diposting oleh Wardani Putra pada 19:22, 19-Peb-12

Di: Kumpulan Game Java , Real Football, PES

Real Football 2012, bagi para master pecinta bola pastinya udah gak asing lagi ma game java yang satu ini, namun gak ada salahnya kalau aku posting kembali game ini... Mungkin masih ada pecinta bola didunia ini yang belum punya game Real Football 2012, atau yang udah panya tapi kehapus, lalu dia melakukan pencarian di Google dengan mengetik "Real Football 2012.jar" dan akhirnya nyasar ke blog Wardani Putra... Hahaha, langsung tengok kebawah...

Real-Football-2012-David-Villa.png

Silahkan pilih link download dibawah ini yang sesuai dengan resolusi layar hape kamu, jika link di alihkan ke XtGem klik Download file--> untuk melanjutkan.

› Real Football 2012 S40 128x128.jar Download

› Real Football 2012 S40a 128x160.jar Download

› Real Football 2012 S40 128x160.jar Download

› Real Football 2012 S40 240x320.jar Download

› Real Football 2012 S40 320x240.jar Download

› Real Football 2012 S60v2 176x208.jar Download

› Real Football 2012 S60v3 240x320.jar Download

› Real Football 2012 S60v3 320x240.jar Download

› Real Football 2012 S60v5 360x640.jar Download

Semoga bermanfaat. -Wardani Putra-

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

37 tanggapan untuk "Game Java : Real Football 2012 JAR"

Abe nye pada 18:10, 29-Mar-12

Bos buat layar 176×220 nya kaga ada ?

A'a pada 02:00, 26-Apr-12

Kog law di s60v2 k0g ga' da nmanya. .Tu g5n . ,

Dion dos santos aveiro pada 21:42, 07-Mei-12

Tapi nama-nama pemain spanyol koq berbeda dari yg asliY...?

Bayu pada 19:33, 21-Mei-12

Kenapa kox gak bisa di dowload bro.

Aishetiru pada 09:58, 01-Jun-12

game nya lelet di n70

tryeka's pada 17:32, 13-Jun-12

Ijin copass gan,..
Ditunggu kunbalnya

muh ade pada 20:41, 04-Jul-12

game yang bagus

alex pada 19:19, 18-Jul-12

kalo N73 lelet qx gan?

Wardani Putra™ pada 19:25, 18-Jul-12

@alex,
Kaga tau gan, ane gak pake n73 soalnya.

Nopandri pada 11:33, 19-Jul-12

Bro w dah bli game ni trus da dpet kde konfirmsinya tpi tdak bisa dimasukan. W butuh penjalsanny trimakasih.

arif pada 00:33, 02-Agu-12

pengen tu dung nama2 asli real madrid di game ini

Arpen yuda pada 10:55, 11-Agu-12

Gan bisa buat x2-00 ?

dudi pada 23:19, 11-Agu-12

support ma nexian zip 277D ga!

Wardani Putra™ pada 04:23, 12-Agu-12

@dudi,
Kaga bakal tau sbelum dicoba.

Arpen yuda pada 11:23, 12-Agu-12

Gan klo hp x2-00 bisa,yang mana link nya?

Wardani Putra™ pada 12:41, 12-Agu-12

@Arpen yuda,
X2 resolusi layarnya brapa? Pilih yg sesuai.

muhammad arul pada 15:34, 16-Agu-12

Gan klu untuk blackberry 8520 yg mana yha gan ?? Maaf newbie smile

Wardani Putra™ pada 17:10, 16-Agu-12

@muhammad arul,
Kagak tau kalo bb bisa atw enggak, tp klo mau coba pilih yg lyar 320x240.

muhammad arul pada 13:20, 22-Agu-12

Gan kgk bisa ke install gan ane req donk game 8520 os 5 nya jha bisa ??? smile

Wardani Putra™ pada 20:35, 23-Agu-12

@muhammad arul,
Maaf sob, untuk req saat ini ane kagak bisa menuhin..

Denz Panzer pada 00:27, 30-Agu-12

Gan klo main di hp cina layar sentuh bisa ga?

Wardani Putra™ pada 06:03, 30-Agu-12

@Denz Panzer,
Kyaknya gak bisa bro.

zoel pada 18:45, 31-Agu-12

sore gan.. Izin comot.. Trus berkarya gan,sukses selalu.. Thanks.

alfian ashari pada 19:38, 16-Sep-12

Buat 208x208 sob

erie uchiha pada 14:19, 21-Sep-12

buat 7610 yg mana gan,,,,?

Vetrick D. Sirait pada 17:32, 22-Sep-12

Waw game Real Football 2012 moe gan bagus banget seru


Gan kmu bisa buatin game pb untuk hp gak/untuk laptop

Wardani Putra™ pada 17:39, 23-Sep-12

Buat 7610, pilih yang 176x208 (S60v2)

Vetrick D. Sirait pada 19:19, 28-Sep-12

Gan Kok Game Pes 2012 Gak Bisa Di Download

han_125Z pada 20:16, 30-Sep-12

salam gen mat malam. Nice game nya! Izin dwload ya.

firman pada 17:43, 18-Nov-12

kalo samsung galaxy young yg mana gan ??

fauzi pada 19:49, 15-Apr-13

gan kalau untuk smartfren jambu gan bisa gak gan
mohon kirim cepat balasannya gan!

Hermawan Revolutionts pada 12:53, 24-Mei-13

Brow hp Tiger Layar Sentuh bsa gx....

Wardani Putra pada 07:09, 26-Mei-13

@Hermawan Revolutionts,
kurang tau bray.

fahmy pada 09:56, 09-Jun-13

mewah bgetttz nie blog..,

wahyu pada 10:49, 27-Jun-13

Mantab gan..B-)

radit pada 02:13, 20-Jul-13

game nya kecil

iki pada 00:29, 20-Agu-13

aneh real football 2007 bsa d.download n bsa maen. tp yg 2012 susah bro. buat samsung champ. mhon jwban nya admin.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.