Aplikasi Untuk Mengedit Tema S60v2

by Wardani Putra on 09:36 PM, 18-Feb-12

Category: Apps Symbian S60v2

Aplikasi berikut ini fungsinya untuk mengedit tema yang ada di hape Symbian S60v2, untuk kamu yang mau coba aplikasi ini harus mengistall Python terlebih dahulu.. Karna aplikasi ini berbasis python, jika app pythonnya emang udah ada di hape kamu, langsung aja kamu install pengedit tema dibawah ini.. Dan jika belum ada, kamu bisa cari app python di postinganku sebelumnya..

Theme Editor S60v2.sis

Selamat mencoba dan terimakasih kunjungannya. -Wardani Putra-

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

3 responses to "Aplikasi Untuk Mengedit Tema S60v2"

mamaken [07:20 PM, 26-Jun-12]

minta aplkasi pyhton dunk

Wardani Putra™ [07:56 PM, 26-Jun-12]

@mamaken,
ada kok dipostingan sbelumnya, coba km tulis dipencarian yg ada dikolum atas, 'Power Python'

Andika [01:52 PM, 13-Aug-12]

Bos ada gak aplikasi lain slain GGtheme buat edit tema d nokia 6670

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

New comments disabled for this post.