Download Aplikasi Pembaca PDF (Java)

Di posting oleh Wardani Putra pada 02:48 PM, 14-Feb-12

Di: Kumpulan Apps Java

Kali ini aku mau berbagi aplikasi java yang sangat cocok untuk kamu yang suka baca, membaca itu jendela dunia.. dengan membaca kita jadi banyak tau dan tau banyak.. Membaca tidak harus selalu di perpustakaan, dan membaca tidak selalu membaca buku. Karna jaman sekarang sudah banyak E-book yang beredar di internet, perlu ku jelasin dulu.. Mungkin masih ada yang belum tau, Ebook adalah (Electronic Book) atau dalam bahasa Indonesianya (Buku Elektronik). Format Ebook bermacam-macam, antara lain pdf, doc, txt, prc, dan jar. Perlu sobat ketahui, untuk format txt dan jar mungkin semua hape (yang support java) bisa membaca kedua format tersebut tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Namun bagaimana dgn pdf dan prc?
Kalau di hape symbian mungkin ada pdf Reader/mobi Reader untuk membaca file pdf/prc, bahkan pdf reader sudah menjadi aplikasi bawaan di hape S60v3 yang aku pakai, lalu bagaimana untuk hape java? Nah, itulah inti dari postinganku kali ini..

Mobile Pdf Reader, adalah aplikasi java yang memungkinkan kamu untuk membaca file berformat pdf di hape non-symbian, jadi buat kamu yang memakai hape java kalo mau download E-book berformat pdf kamu harus download dulu Mobile Pdf Reader.jar

Sedot.. Mobile Pdf Reader.jar (Trial) untuk yang full version cek di postingan saya yang lain.

Kalo udah download aplikasi di atas, sekarang kamu udah bisa membaca ebook pdf di hape java kamu.. Kalo kamu belum punya file pdf gak usah susah-susah nyari kemana-mana... Nih aku kasih bonus...

Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.pdf 120.kb

Dibawah Lindungan Ka'bah.pdf 101.kb

Semoga bermanfaat. -Wardani Putra-

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

15 tanggapan untuk "Download Aplikasi Pembaca PDF (Java)"

Dhcqae pada 03:10 PM, 17-Apr-12

coba dulu ahhh.
thank yuu breww

komen pada 12:44 PM, 09-May-12

minta code activasinya gan..

Sahid pada 07:27 PM, 18-Jul-12

Gan activasi code? Enkalau bca gambr gak bs ampil

Rian pada 05:59 PM, 14-Aug-12

Kode ny dong gan

Jamil pada 04:25 PM, 07-Oct-12

Yg lain downloadnya ribet, ni gak..
Azib gan thank!

boby pada 07:40 AM, 16-Oct-12

trus setelah di download gimana cara makenya? Yg detail donk klo bikin artikel...

lebay56 pada 10:05 AM, 14-Dec-12

.bro.gimana cara mengindek blog baru.

Kaza pada 10:42 PM, 17-Dec-12

terimakasih soba smile

Aq pada 10:54 AM, 14-Jan-13

D sony ngak bsa ya?

abit pada 09:37 PM, 15-Feb-13


kodenyadong gan
kirim ke no ini ya gan 085608216069
lagi butuh banget

marsel pada 06:21 PM, 04-Mar-13

tolong kode aktifansinya yah, please deh

marsel pada 06:25 PM, 04-Mar-13

kakak bisa kasih kodenya gak, tolong yah aku lagi butuh nih, nti kirim ke nomor ku 081337102428, sblumnya thanks da bacain komentar ku. please

Wardani Putra pada 06:41 PM, 04-Mar-13

untuk teman2 yg pingin mobile pdf yg gak pake registrasi, silakan dunlut yg udah full version, di blog ini udah ane sedia'in... Atau langsung pergi ke alamat di bwah.

http://wardani.mywapblog.com/mobilepdf-full-version-pembaca-pdf-di-po.xhtml

Ardyan CyberZone pada 05:25 AM, 21-Apr-13

Trial buat apaan. Yang crack dong

Rizal Wahyudi pada 06:34 PM, 10-May-13

Ma'af sobat wardani, ane mau nambah'in ini. Download aja di blog ane WWW.GREATWOOD.HECK.IN. Ada

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.