Download 60 Font Flipfont + Flipfont S60v3, S60v5

Diposting oleh Wardani Putra pada 08:45, 19-Apr-12

Di: Apps Symbian S60v3 , Font, Skin Symbian

60 Font Flipfont S60v3 / S60v5

Kali ini saya ingin membagikan 60 font untuk yang memakai jasa FlipFont dalam pengubahan font di hape symbiannya.

Flipfont adalah aplikasi S60v3 / S60v5 yang dirancang untuk mengubah font di S60v3 / S60v5 dengan sangat mudah, simpel dan praktis. Dan untuk menginstall aplikasi ini Anda tidak perlu menghack hape Anda terlebih dahulu seperti yang terjadi pada FontRouter.

Buat yang belum punya Flipfont silakan di install dulu...
» Flipfont S60v3.sis 326.kb
» Flipfont S60v5.sisx 281.kb


Seperti yang sudah saya janjikan di atas, saya akan membagikan 60 Font Flipfont dan semuanya ada di bawah ini.

File-file sengaja saya pisahkan menjadi 6 bagian untuk mengurangi kemungkinan kegagalan dalam proses pengunggahan ataupun pengunduhan, masing-masing paket zip berisikan 10 font.

» 10 Font Flipfont 1.zip
» 10 Font Flipfont 2.zip
» 10 Font Flipfont 3.zip
» 10 Font Flipfont 4.zip
» 10 Font Flipfont 5.zip
» 10 Font Flipfont 6.zip


* Cara Pemasangan Font

Ekstrak semua file yang masing-masing berekstensi in2, ttf dan juga ada beberapa yang berformat als, ekstrak semuanya kedalam folder C/Data/Flipfont.


* Cara Penerapan Font

Adapun cara menerapkan font sangatlah mudah...

1. Buka aplikasi Flipfont
2. Tekan Options, pilih 'Get Started'
3. Pilih font yang Anda suka, tekan Options dan tekan 'Choose your font'
4. Lakukan Restart atau matikan hape lalu hidupkan kembali, selesai..
Font Anda sudah berubah.


Semoga bermanfaat. -Wardani Putra-

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

45 tanggapan untuk "Download 60 Font Flipfont + Flipfont S60v3, S60v5"

Likin™ pada 09:13, 19-Apr-12

hp JAPA nyimak ae brot

Achmad pada 09:17, 19-Apr-12

absen pagi sob. . .
Nice post and nice sharing. . .

Salam bwt adminnya, n moga success selalu. . .


dtnggu kunjngn bliknya,

thanks biggrin

Qudz_Adh pada 09:28, 19-Apr-12

Kunjungan pagi Sob... biggrin

Deva Aguz pada 13:20, 19-Apr-12

java nyimak sob.. smile

Mobile Handler pada 14:10, 19-Apr-12

nyimax. . .mz bro. .
thankz infonya
xlalu ane tnggu kunjungannya . .

jeasen aLaskobar pada 14:18, 19-Apr-12

Kunjungan siang gan! Mantap! Nice the post gan!wink

Alfian's Albanjary pada 17:42, 19-Apr-12

Hadir java nyimak aja sobwink sukses selaluwink

Kevin Adi Nugroho pada 04:56, 20-Apr-12

waaduuh !
Pagi2 gini aku dahh berkunbal !
Hehehe

Mike Shinoda LP™ pada 08:18, 20-Apr-12

Kunjungan perdana pasca unas sob. . .

Maaf akhir2 ini sya tdk dpt mengunjungi update sobat.
biggrin

mantapp sob. . .
nice post. . .

Dtnggu kunbalnya ya gan wink

Amelia pada 20:22, 20-Apr-12

Kunjungan perdana lamkenal mua ..di tggu kumbalnya..

agus pada 03:14, 10-Jun-12

udah diinstal dinokia x6.. Berhasil, tapi tidak bisa merubah font kenapa sob?????

Andyzz Blinkz pada 14:54, 10-Jun-12

Gagal menginstal, hp ku e63 sob..
Mohon pencerahannya http://andyzzblinkz.mywapblog.com

ento pada 13:12, 19-Jun-12

sama boz. Udah berhasil d instal, tp font hp g berubah. Malah font opera mini & Ttpod yg berubah.
Apa hrus uniinstal dulu
mohon pencerahannya, master

ary pada 14:40, 24-Jul-12

gan, ane udah instal di hp n73 masa fontnya katanya expayet(udah basi) sad ga bisa diubah, gmana tuh gan?

rie vanhallen pada 18:02, 29-Jul-12

Nyomot gan ah
[url=http://vanhallen.wapka.mobi]vanhallen.wapka.mobi[/url]

aldy swit pada 09:29, 03-Agu-12

asli mantap masta,tunggu kunbal'y,trims

iib pada 05:22, 13-Agu-12

ijin c0m0t gan. Tenkyu smile

Alvin Sucita pada 16:13, 31-Agu-12

Hapeku ngamuk sm flipfont! Maunya pake FontZoomer!

arief'b pada 21:24, 01-Sep-12

aku setia ma fontrouter, gan ada aplikasi buat tambah simbol gak klo ada post dong

putra pada 08:23, 30-Sep-12

met pgi kenapa flipfontnya diinstall di n73 aplikasinya tdak ada. . .pengintallanya bisa tp aplikasinya ga ada. . .

Harry Mall pada 17:37, 06-Nov-12

Thankyou Admin Brother.

andiks60v5 pada 04:26, 12-Nov-12

ane comod 60 font ne gan,theng

Ruki Fadila pada 16:14, 07-Des-12

ijin nyobak gan, dibungkus.. biggrin

morgan bond pada 14:05, 22-Des-12

keren bro fontnya

yoga pada 11:58, 14-Mar-13

keren abiz >¥<

Whiand The-Fallen Stroom's pada 18:05, 21-Mar-13

Terima kasih banyak gan..

Berkat petunjuk dan aplikasi ini n81 8gb ku bisa ganti font, aku pakai fontrouter gagal terus..

angga pada 19:00, 25-Mar-13

s60v3sis
S60v5sisx
Hrus ngnstal keduanya gan??

Wardani Putra pada 19:02, 25-Mar-13

@angga,
Pilih salah satu yg sesuai ma hp agan, v3 atau v5.

Oce pada 04:40, 04-Apr-13

. Bos , gmana ini hp N73 sya tidak bisa instal aplikasi yg format nya (.zip)

pekong10 pada 03:33, 10-Apr-13

aku ura mudeng om..
Milu comen e ae wes lah

Tomcat pada 16:00, 15-Apr-13

Knp aku gk bisa instal di s60v5,gk mau keluar appnya

dhani pada 12:00, 06-Mei-13

aku nginstall flipfont di nokia E63 tapi malah hpnya gak hidup jadi gimana gan ?

Wardani Putra pada 13:15, 06-Mei-13

@dhani,
Format 3 jari, matikan hape... Tekan tombol hijau (pangil), 3, dan *. Saat ketiga tombol ditekan, tekan tombol on untuk mengaktifkan hp.

@riki pada 08:02, 26-Mei-13

ko aku nge donwload font nya gk spotd spotd ya di nokia s60v3,g.mana caranya

heru pada 18:51, 05-Jun-13

boz gmana nih udah sya install & berhasil tp aplikasinya gak mau nongol ??

Solusinya boz

Wardani Putra pada 20:03, 05-Jun-13

Untuk semua, kayaknya flipfont gak support sama n73, e63, dan e71.

Saya sendiri mencoba flipfont di n81, dan sukses.

Untuk yang gak bisa, saya sarankan untuk menggunakan fontrouter.

Danang pada 01:46, 26-Jun-13

mantab sob tp hp ane e63 cukup nyimak aja deh

As pieck blues pada 13:16, 06-Jul-13

Thanks buangetd ea friend app nya berhasil..??

ady meutuwah pada 03:17, 01-Agu-13

brow. . .
Hp ku n81 ni,
Aplikasi'a si d trbca d hp,
Tpi font'a pda gak trbca mua tu,
Trmsuk font bwaan'a uga,
Pnya sholusi ngak brow.
Mksi. . . .

Wardani Putra pada 04:50, 01-Agu-13

@ady meutuwah,
di Restart bro.

Andy pada 11:10, 02-Sep-13

keren juga font'a...

andy pada 11:13, 02-Sep-13

mantap juga font.nya

andy pada 20:44, 02-Sep-13

wardani putra,
buat n73 bisa, tpi cuman di ambil font'a aja, ngambilnya juga harus pke komputer.

andy pada 20:50, 02-Sep-13

buat yg pke hp n73, instal flipfont s60v3., cara tambah font'a instal font dan abil rincian font'a pke komputer terus salin ke c data (flipfont)..selesai deh buka aplikasi flipfont udah ada bnyak pilihan font yg kamu suka.

rochman teak pada 09:29, 12-Sep-13

tanks sob aku cukup puas

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.